Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Profil Facebook Kita | Cara Membuat Teks Biru di Facebook | Trik Ormutz!

by Lateeph JRs on 12:35 AM, 12-Mar-12

Category: Tips n Trik

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Maaf Sob, belum sempat totally blogwalking... Lagi sok sibuk banged nih...
Kali ini saya mau bagi trik lagi. Mungkin bagi Sobat2 MWB udah bosan atau basi dengan trik ini. Tapi saya yakin di luar sana masih banyak yang belum tau deh... Sekalian menambah koleksi trik di blog ormutz ini, mrgreen mrgreen mrgreen

Baiklah yang pertama yang gampang dulu. Tentang Cara Membuat Teks Biru di Facebook.
Langsung copas aja kode di bawah ini Sob :

@@[0:[0:1:teks biru kamu]]

Bisa juga yang ini Sob :

@@[0:[0:2:teks biru kamu]]; atau
@@[0:[0:3:teks biru kamu]]; atau
@@[0:[0:4:teks biru kamu]]
Dan seterusnya...

Gampang banged kan? Itu berlaku baik di status, komentar, maupun pesan dinding.

Yang kedua nih Sob, tentang Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Profil Facebook Kita. Caranya dengan memakai aplikasi My Top Fans. Dengan aplikasi tersebut kita dapat mengetahui orang2 yang sering melihat profil kita. Atau boleh juga disebut 'fans' kita....mrgreen
Ikuti langkah2nya dengan seksama ya Sob biar ga tersesat...mrgreen

1. Pastikan kamu udah login ke facebook masing2.

2. Buka tab baru dan masuk ke sini.

3. Selanjutnya akan ada pilihan sbb :
- Male and Female Fans (untuk melihat fans tertinggi tanpa membedakan jenis kelamin)
- Only Male Fans (untuk melihat fans
laki-laki saja)
- Only Female Fans (untuk
melihat fans wanita saja)
- My Top Fans Stats (untuk melihat statistik fans Sobat).
Pilih salah satu yang Sobat mau.


4. Jika aplikasi meminta izin mengakses facebook kita, klik izinkan.


5. Setelah itu aplikasi akan mulai memproses data dan perlu waktu beberapa menit. Bagi yang pake PC/laptop tinggal tunggu aja. Tapi bagi yang pake hape (seperti saya, mrgreen) silakan tunggu sekitar 1 menit (lebih) kemudian reload halamannya. Jika belum muncul silakan reload lagi sampai muncul hasilnya. Biasanya 2x reload udah ada hasilnya.


6. Selamat! Sekarang Sobat udah tahu 8 orang fans/orang yang paling sering melihat profil kita. Hasil dari aplikasi ini bisa Sobat publikasikan di beranda facebook. Asyik kan???


Catatan : Kalo pake hape, WAJIB tunggu sktr 1 menit lebih. Setelah itu silakan reload. Biasanya 2 atau 3x reload udah muncul kok.

Sekian dulu Sob, selamat mencoba ya?
Makasih atas perhatiannya.


#1SPIRIT

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Profil Facebook Kita | Cara Membuat Teks Biru di Facebook | Trik Ormutz!"

ABDEE ATTARMASII [12:57 AM, 12-Mar-12]

Pertamax...kunjungan habis kerok'an.. mrgreen

Agues [01:26 AM, 12-Mar-12]

nice trick...keren gan...

Lateeph JRs [01:47 AM, 12-Mar-12]

ABDEE ATTARMASII ##Oke boz...mg abiz kerokan bdn enakan yap...smile

Aguer ##Thnkz boz..

pyanayiep [04:52 AM, 12-Mar-12]

Sangat bermanfaat sob..biggrin

Kunbal ya..biggrin

Aminudin [06:36 AM, 12-Mar-12]

thx infonya sob.....

Tohari [06:50 AM, 12-Mar-12]

mantap gan biggrin ijin coba ya razz thnks

wong kito galo [08:20 AM, 12-Mar-12]

eek keren nih,ijin jajal sobmrgreen thank's

Azep Mz [09:41 AM, 12-Mar-12]

MANTAF SOB......

Myblog HaiRul LoVe Seekers [11:36 AM, 12-Mar-12]

hadir gan, met aktivitas. . Mf ne cma bentar. Soal na mau ktmpat seblah dlu. . Entr ane datang lagi ksni. . Emm met aktivts ea. .

Gigih212 [07:46 PM, 12-Mar-12]

Ada trik XL ga sob?
hehe
ane pake uc jadi ga isa ke Top fans'nya biggrin

Bagandhy'S Blog update trik gratis internet [02:11 AM, 13-Mar-12]

keren lngsung dfolow n folwback

ifanfals [04:20 AM, 13-Mar-12]

udah di reload trus, tetep 68 %

roeyzee ツ [05:45 AM, 13-Mar-12]

absen pagi, nice share sob smile

Badotz [12:34 PM, 13-Mar-12]

:8

Arga Nirvana [04:32 PM, 13-Mar-12]

Mampir sob,
kunbal juga ya ke gubuk ane smile

Blogmwb [07:31 PM, 13-Mar-12]

Met malem ndannnn...
Nunpang nonton d rumah agan.. mrgreen
http://blogmwb.pun.bz

Jefrikh's [08:52 PM, 13-Mar-12]

mantab masta, thnk.

JRS cilacap barat

allganco㊅ [10:24 PM, 13-Mar-12]

keren dan bermanfaat sob ifonya.. Oia ijin praktek ya smile..
Tmksih sblumnya nig biggrin

Lateeph JRs [12:21 AM, 14-Mar-12]

pyanayiep ##Mksh Boz, sgra mlncur...

Aminudin ##Thnkz bro...

Tohari ##Ok Boz, thnkz

wong kito galo ##Silakan boz, mksh dah brkunjung yaa..

Azep Mz ##Thnkz Boz,

Lateeph JRs [12:41 AM, 14-Mar-12]

Myblog HaiRul LoVe Seekers ##Ok2 mksh kunjungannya Boz,

Gigih212 ##Wah maap ga punya Boz, ga pake xl..mrgreen

Bagandhy'S Blog update trik
gratis internet ##Sip Ndan!smile

ifanfals ##Tunggu 1menit lbh Boz, br d'reload 2 smpe 3x.

roeyzee ##Makasih dh mampir Boz..

Lateeph JRs [01:21 AM, 14-Mar-12]

Badotz ##thnkz,

Arga Nirvana ##ok boz, skalian follow deh,

Blogmwb ##mlm jg boz...thnkz yaa..

Jefrikh's ##wah ada jrs clp jg?lam knl boz....1spirit!

allganco㊅ ##silakan boz, mksh bgd dh sudi mampir...

All ##tunggu kunbal n follback sy ya? Thnkz

ᔜwata.heck.inᔜ [01:36 AM, 14-Mar-12]

lam kenal gan...ijin test n share...

XTIARBUMI ™ [03:03 AM, 14-Mar-12]

MANTAP KOMPLIT GAN

Machmoud [05:37 AM, 14-Mar-12]

manteb bgt sob, mw coba dulu
di tunggu kunbalnya, sama ijin follow sob

Adotz [04:37 PM, 15-Mar-12]

Mantap infonya master 8)
di tunggu kunbalnya biggrin satu lgi!! Follback wink

Lateeph JRs [02:12 AM, 16-Mar-12]

ᔜwata.heck.inᔜ ##Silakan boz, lam knl juga...
XTIARBUMI ™ ##Thnkz boz,
Machmoud ##Silakan boz, sgra kunbal n follback,
Adotz ##Ok boz, sgra kunbal plus follback,

Harrys Rezpect [04:12 PM, 30-Mar-12]

sllu hadir,,
Nyimak z sobb

Salam serenade rezpector [03:38 PM, 07-May-12]

Makasih Gan.
.poko'a keren dh blog'a. biggrin

Nicolaswahyudi [11:08 AM, 14-May-12]

wahh,,, makasi sob,,
Tdi ane dah coba

syamsoul [10:21 PM, 24-May-12]

makasih bos infonya...salam kenal

hacker [07:46 PM, 19-Jun-12]

sebenarnya deretan top fan yang anda lihat dari hasil kerja program tsb hanya dilakukan scr acak, jadi data yg ditampilkan tidaklah valid.
mau bukti?

leo j-rockstar [07:14 PM, 04-Jul-12]

thanks mas bro informx

#1spirit

Diiex'z VilaNova Glanther [12:43 AM, 23-Jul-12]

gmn gan yg saya my top fans.x ko' loadingg teruss,..
mohon saran.x
thank's

thendry [07:10 PM, 11-Aug-12]

koq loading trus aja sih....

Cemara [12:02 AM, 09-Oct-12]

Mantap maz bro

adi [08:57 PM, 20-Oct-12]

makasih banyak..kami tunggu up date selanjutnya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images